Ini adalah kecepatan yang telah ditetapkan oleh Negreanu untuk memenangkan pertandingan heads-up dengan Polk

Pada hari Senin, Daniel Negreanu dan Doug Polk melanjutkan tantangan pendahuluan yang diyakini banyak orang tidak akan pernah terjadi. Ini bukan hanya sesi pertama 2021 tetapi juga sesi pertama setelah Negreanu setuju untuk melanjutkan pertandingan setelah pasangan tersebut mencapai angka 12.500, titik tengah resmi dari tantangan tersebut.

Dengan Negreanu turun hampir tujuh angka pada satu titik, beberapa telah mendorongnya untuk keluar dari tantangan, tetapi semangat juang dan nasib buruknya tampaknya telah menginspirasi Negreanu untuk terus maju.

Hari ke-23 tantangan dimulai pukul 17.30 pada hari Senin dengan Negreanu turun hanya $ 770rb melalui dua bulan pertama tantangan. Polk telah naik sebanyak $ 957.932.57 sebelum Negreanu bangkit kembali pada hari-hari sebelum titik tengah jalan, memenangkan tiga dari empat sesi.

Selama sesi Senin, Negreanu dan Polk bermain selama 3 jam lagi dengan Negreanu berhasil melanjutkan kemenangan beruntunnya dengan membawa pulang sekitar $ 27.000 lebih dari 500 tangan. Dengan sesi positif, Negreanu kini telah memenangkan tiga sesi berturut-turut, memotong keunggulannya menjadi $ 743.248,28.

Dengan 500 tangan yang dimainkan pada hari Senin, Negreanu dan Polk sekarang telah menyelesaikan 13.000 tangan Tantangan. Dengan kecepatan saat ini, pertandingan pendahuluan akan diselesaikan sekitar pertengahan / akhir Februari atau awal Maret.
Reaksi

Setelah pertandingan, Polk dan Negreanu duduk untuk wawancara pasca pertandingan.

Negreanu merasa baik dengan sesi tersebut, karena dia hampir mencapai tujuan untuk memenangkan pembelian per sesi pada hari Senin, yang harus rata-rata Negreanu lakukan untuk mengatasi defisit yang besar. “Jika kami menang 1 buy-in per sesi, kami menang. Jelas tidak akan seperti itu, “sebelum kemudian berkata,” Aku merasa baik. Saya suka bermain head-up. Ini sangat menyenangkan bagiku. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *