Pundit berbagi ketakutan nyata keluar Leeds pada Raphinha saat klip keterampilan menjadi viral

Para pemain dan staf Leeds akan sepenuhnya berharap kehilangan pemain sayap bintang Raphinha musim panas ini jika ia melanjutkan perkembangan pesatnya di Elland Road, menurut seorang pakar.

Penandatanganan £ 17million telah mencetak empat gol dan membantu empat lainnya dalam 17 penampilan Liga Premier. Memang, keahliannya telah bersinar di Liga Premier dalam beberapa bulan terakhir. Pemain Brasil itu dinobatkan sebagai Man of the Match karena Crystal Palace dengan nyaman dihukum di Elland Road pada Senin malam.

Seperti kebangkitan Raphinha bahwa sudah ada spekulasi yang meningkat menyarankan dia bisa menarik pelamar nama besar.

Laporan pada akhir pekan menyatakan bahwa pramuka Liverpool sedang menyaksikan kedatangan klub bulan Oktober Raphinha dengan niat.

Kehilangan pemain Brasil itu akan menjadi pukulan bagi Leeds setelah hanya satu musim, tetapi menurut Fichajes, itu adalah salah satu yang bersedia diterima oleh Marcelo Bielsa.

Memang, mereka mengklaim bos Leeds telah mengarahkan perhatiannya pada bintang Juventus sebagai pengganti yang mungkin.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Chris Coleman menganggap skuad Leeds akan sangat menyadari ketertarikan pada Raphinha.

“Pada bentuk saat ini tentu saja [klub besar akan tertarik],” katanya.

“Tapi kami tidak mengatakan apa pun yang tidak diketahui oleh para penggemar Leeds, atau Marcelo Bielsa tidak tahu.

“Para pemain Leeds akan membicarakan itu. Jika Anda memiliki pemain menonjol seperti itu yang terus menghasilkan kinerja pada level itu, jelas Anda akan mendapatkan perhatian dari para pemain besar. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *