Penunjukan Alfieri sebagai COO menambah semangat strategi ekspansi Salsa

Salsa Technology telah menunjuk spesialis industri Alberto Alfieri sebagai Chief Operating Officer untuk menambah bahan bakar bagi strategi pertumbuhan perusahaan.

Sebagai COO, Alfieri akan mengkonsolidasikan posisi Teknologi Salsa di garis depan pasar Amerika Latin, sekaligus memperluas aktivitasnya di Eropa. Dari basisnya di Spanyol Selatan, Alfieri akan memimpin proyek komersial, pengembangan produk, dan upaya perekrutan.

Dia telah menikmati lebih dari 12 tahun di ruang iGaming di mana kesuksesan telah mengikuti berbagai peran sejak hari-hari awal di bet365 dengan fokus utama pada produk dan perlindungan pemain. Peran manajemen diikuti dengan cepat di Mr Green di Malta di mana Alfieri ditugaskan untuk membuat dan memimpin strategi dan departemen CRM, bersama dengan tim Manajemen VIP.

Sejak 2016 ia memegang posisi COO dan CEO di Redbet / Evoke Gaming, Bet.pt, Vivagol dan Gamingtec. Peran ini membantu Alfieri mengembangkan pengetahuan yang kaya tentang Brasil, Amerika Selatan, dan Afrika, untuk membangun pengalaman yang dikonsolidasikan dari pasar Eropa.

“Ekspansi Salsa Technology sangat luar biasa dan saya merasa terhormat dapat memainkan peran utama dalam babak perusahaan selanjutnya,” kata Alfieri.

“Fokusnya akan memperkuat posisi terdepan pasar Salsa di LatAm dan mempercepat kemajuan Eropa melalui platform omni-channel dan Platform Agregasi Game yang mencakup konten berpemilik. Kami juga akan meningkatkan berbagai alat yang dapat kami tawarkan kepada klien kami untuk memastikan perlindungan pemain di seluruh produk kami, ”tambah Alfieri.

Alfieri bergabung segera setelah Salsa kembali merekrut Josh Tromans-Jones sebagai CTO pada bulan Februari. “Saya sudah cukup lama mengenal CTO Tromans-Jones kami yang baru diangkat dan kami memiliki visi dan tujuan yang sama, oleh karena itu kolaborasi ini akan total dan sepenuhnya memenuhi ambisi Salsa”, pungkasnya.

CEO Salsa Technology Peter Nolte menambahkan: “Saya sangat bahagia telah membawa Alberto ke perusahaan dan penatalayanannya karena COO berarti kami berada di posisi yang tepat untuk mewujudkan strategi pertumbuhan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *