Bintang Liverpool yang sedang naik daun berusaha untuk tidak termakan oleh masalah karir yang serius

Bek Liverpool Nat Phillips telah mengakui kekhawatiran bahwa karirnya mungkin “memuncak” setelah pertandingan Liga Champions baru-baru ini.

Phillips telah muncul dari pinggiran musim ini untuk menjadi bintang kunci kejutan di tim Jurgen Klopp.

Memang, dia pindah ke Anfield pada 2016 sebelum menghabiskan tiga tahun di U-23 dan dua masa pinjaman di Stuttgart.

Dengan demikian, perkembangannya ke tim utama tampak tidak mungkin pada musim panas lalu dan dia tampil dalam daftar free-to-go.

Namun, dengan ketiga bek tengah senior yang cedera, Phillips mengklaim berperan di jantung pertahanan. Dia telah menikmati kenaikan luar biasa sejak itu, melakukan debut Liga Premier pada Oktober dan Liga Champions pekan lalu.

Bos The Reds Jurgen Klopp memuji pemain berusia 23 tahun itu atas penampilannya melawan RB Leipzig, tetapi dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip kembali musim depan, Phillips sadar bahwa peluangnya tidak akan bertahan.

“Akan menyedihkan jika saya melanjutkan sisa karir saya dan itu sudah mencapai puncaknya. Itu akan memalukan, “katanya kepada The Telegraph.

“Penting bagi saya bahwa [pertandingan melawan Leipzig] tidak menjadi kesempatan terbesar atau pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *