Serangan balik Arsenal menenggelamkan Tottenham setelah Lamela berubah dari pahlawan menjadi nol

Arsenal memastikan kemenangan penting atas rival London Utara Tottenham pada hari di mana Erik Lamela mendapat kartu merah setelah mencetak gol yang harus Anda percayai.

Arsenal mendominasi penguasaan bola di awal pertandingan, mendaftarkan 75% penguasaan bola pada satu tahap dalam 15 menit pembukaan.

Bukayo Saka terus terlihat berbahaya di lini serang ketiga, tapi Emile Smith Rowe-lah yang paling dekat dengan pemecah kebuntuan.

Anak muda itu melepaskan tembakan dari jarak jauh dengan tendangan mencelupkan yang kuat, tetapi dengan hantaman Hugo Lloris, bola membentur mistar gawang dan menjauh ke tempat aman.

Tottenham mendapat pukulan besar ketika sepertiga dari lini depan baru mereka yang menakutkan mengalami cedera hamstring.

Son Heung-min menepi saat mengejar bola panjang dan digantikan oleh Erik Lamela.

Setengah jam hati-hati dari Spurs akhirnya terbuka dalam beberapa gaya ketika Lamela membuka skor dengan gol penantang musim ini.

Pemain Argentina itu berhasil melakukan PHK Lucas Moura dan melakukan rabona dengan bola di antara kaki Thomas Partey dalam perjalanan ke tiang jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *