Solskjaer mengungkapkan dia memotong perjalanan kepanduan setelah secara aneh tidak percaya

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bagaimana dia mengakhiri perjalanan pramuka sebelum waktunya karena potongan rambut seorang pemain.

Di usia 48 tahun, Solskjaer telah membuktikan dirinya sebagai manajer yang sering bepergian. Pelatih asal Norwegia itu memulai karir kepelatihannya di United setelah gantung sepatu, sebelum mengelola Molde di Norwegia. Dari sana, dia sempat bermain di Cardiff sebelum pindah kembali ke Molde dan ke Old Trafford pada 2018.

Karena itu, ia telah bekerja dengan sejumlah pemain, sementara juga mendapatkan keahliannya dengan mencari pemain di masanya.

Namun, tidak semua perjalanan pramuka berjalan sesuai rencana, seperti yang dia ungkapkan dalam sesi Tanya Jawab dengan Sky Sports.

Manajer United berkata: “Saya pernah pergi untuk melihat seorang pemain dan saat dia keluar dari ruang ganti atau melalui terowongan menuju lapangan, dia memiliki mohican, ini adalah ketika saya kembali ke Norwegia.

“Saya baru saja berkata kepada pramuka saya: ‘Ayo pulang, tidak tertarik’. Itu adalah perjalanan kepanduan yang sangat singkat.”

Solskjaer mengukir namanya sebagai pemain di United, terkenal mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 1999.

Pencapaian seperti itu menciptakan sejarah tersendiri dan menambah reputasi Sir Alex Ferguson yang terus berkembang.

Namun, fakta bahwa itu menyelesaikan kampanye kemenangan Treble untuk Setan Merah membuatnya semakin istimewa.

Secara keseluruhan, Solskjaer mencetak 91 gol dalam 235 penampilan Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *